Rihlah to Fantasy Island ~ Kota Wisata Cibubur

Rihlah to Fantasy Island ~ Kota Wisata Cibubur - Hallo sahabat wisata alam indonesia, Pada sharing kali ini yang berjudul Rihlah to Fantasy Island ~ Kota Wisata Cibubur, saya telah menyediakan artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Judul wisata : Rihlah to Fantasy Island ~ Kota Wisata Cibubur

lihat juga


Rihlah to Fantasy Island ~ Kota Wisata Cibubur

Rihlah to Fantasy Island ~ Kota Wisata Cibubur

Beberapa pekan yang lalu, kami sekeluarga jalan-jalan ke Fantasy Island Kota Wisata, Cibubur.  Lama sekali rasanya saya tak menginjakkan kaki di tempat ini. Terakhir kali mungkin tepat sepekan sebelum menikah, Agustus 2007. Dulu main-main ke sini bareng keponakan dan keluarga.. sekarang udah bawa suami dan anak-anak. Ah, it was just a long time ago :’)

fantasy island kota wisata

jurassic world kota wisata

dermaga fantasy island..

kiddiess..

Tiket masuknya delapan ribu rupiah untuk satu orang. Harits dan Afra malah  tidak kena charge. Berhubung abang Harits penggemar berat segala sesuatu yang ‘berbau’ binatang, terutama Dinosaurus, maka tempat ini pas sekali rasanya untuk memuaskan rasa ingin tahunya tentang apa itu dinosaurus. Terlepas dari fakta sebenarnya dinosaurus itu ada atau tidak di masa lampau.. Wallahu A’lam. Just enjoy :)

zaid zahra harits afra :)) lunch time :D

isi tangki duluuu.. :p

Setelah isi bensin alias sarapan sekaligus makan siang :D baru kami mulai menjelajahi tempat wisata yang sejuk dan rindang ini..

monorail fantasy island..

kereta mini fantasy island..

zaid n harits ^^

aia n aisyafra ^^

harits naik pesawat..

Ternyata di dalamnya banyak wahana permainan untuk anak-anak, ada kereta mini yang melintasi hutan pinus, pesawat-pesawatan luar angkasa, monorail, bumper car, dan lain-lain. Yang kalau mau naik, ya mesti bayar lagi. Tapi jangan khawatir, relatif murah kok. Lima ribu rupiah saja untuk setiap permainan. Selain itu viewnya yang asri dan serba hijau juga tempat duduk  yang banyak dipayungi pohon rindang, bikin betah berlama-lama.. :)

my fam :)

kereta mini part two :D

naik kereta mini.. tut .. tut.. tut.. ^^

li'l racer :D

ayo.. lanjut jalan lagi ^^

Di dalamnya juga ada hutan pinus yang sejuk untuk duduk-duduk melepas lelah sambil mengunyah cemilan. Ada perosotan dan jungkat-jungkit. Juga bukit yang asyik untuk didaki. Wah anak-anak senang sekali bebas berlarian kesana kemari..

perosotan time..

hutan pinus..

aid n aia~

my sweethearts :')
Acara selanjutnya.. naik perahu naga  dan sepeda air aka perahu bebek.  Padahal sih, disini nggak ada juga sepeda air yang berbentuk bebek, heheheu.. Tiket naiknya sama, dua belas ribu rupiah per orang. Enaknya naik sepeda air ini waktu sore, jadi nggak kepanasan dan bisa menikmati teduhnya pemandangan matahari sore. It was really a good evening — family time  :)

naik perahu naga at fantasy island..

dadah~~ :D

asyiknya berperahu..

danau fantasy island..

naik perahu bebek aka sepeda air :)

menikmati matahari sore di danau fantasy island..

jurassic lake.. farewell~

daddy's little girl..

aisyafra naik dinosauruss :D

Alhamdulillaah.. puas rasanya mengajak anak-anak bermain di tempat ini. Selain biaya yang relatif terjangkau, lokasinya tak terlalu jauh pula dari rumah. Jadi kalau lelahpun, tak terlalu terasa.. See you again next time, insya Allah :) ~ Family Day at  Fantasy Island, Kota Wisata Cibubur , 



Demikianlah Artikel Rihlah to Fantasy Island ~ Kota Wisata Cibubur

Sekian Artikel Rihlah to Fantasy Island ~ Kota Wisata Cibubur, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tentang wisata kali ini.

Anda sedang membaca artikel Rihlah to Fantasy Island ~ Kota Wisata Cibubur dan artikel ini url permalinknya adalah http://whereisgodfrom.blogspot.com/2014/03/rihlah-to-fantasy-island-kota-wisata.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Rihlah to Fantasy Island ~ Kota Wisata Cibubur"

Posting Komentar