Tempat Wisata Paling Popular di Garut dan Sekitarnya

Tempat Wisata Paling Popular di Garut dan Sekitarnya - Hallo sahabat wisata alam indonesia, Pada sharing kali ini yang berjudul Tempat Wisata Paling Popular di Garut dan Sekitarnya, saya telah menyediakan artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Judul wisata : Tempat Wisata Paling Popular di Garut dan Sekitarnya

lihat juga


Tempat Wisata Paling Popular di Garut dan Sekitarnya

Garut merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat yang tak kalah indahnya dengan kabupaten lain yang menyimpan pesona keindahan suasana alam. Hal paling unik yang bisa kita rasakan di Garut adalah karena kawasan ini dikelilingi oleh lima buah gunung sehingga Anda bisa membayangkan bagaimana cuaca dan kondisi di kawasan kabupaten ini. Sangat indah, sejuk dan menyimpan banyak tempat-tempat menarik. Bagi Anda yang sedang merencanakan diri untuk berkunjung ke Garut, tak ada salahnya Anda mengunjungi salah satu tempat wisata di Garut sebagai berikut:

1. Pantai Santolo
Pantai ini terletak di Cikelet, salah satu kecamatan di Garut. Hal paling menarik yang akan dirasakan di objek wisata ini adalah suasana keheningan yang indah dan benar-benar menenangkan pikiran. Pemandangan yang indah ditambah dengan kelengkapan fasilitas yang ada di sekitar pantai membuat para wisatawan betah berlama-lama di objek wisata alam tersebut.

2. Curug Orok
Curug Orok merupakan air terjun yang berada di Cikandang. Seperti namanya, air terjun bayi, menurut cerita masyarakat setempat, dahulunya di tempat ini seorang ibu pernah membuang bayinya , sehingga dinamai Curug Orog. Air terjun ini memiliki ketinggian 45 meter dengan pesona pemandangan alam yang memikat.

3. Gunung Papandayan
Untuk Anda para pecinta wisata gunung bisa mengunjungi Gunung Papandayan. Gunung berapi ini terletak di Kecamatan Cisurupan. Pesona indah yang bisa dinikmati pengunjung di gunung ini selain pemandangannya adalah kawah dan air panasnya. Banyak pula yang mendaki gunung ini untuk menikmati pemandangan matahari terbit.

4. Air Panas Cipanas
Wisata Air Panas Cipanas bisa Anda kunjungi sekitar 6 KM dari kota Garut. Pemandangan menuju lokasi ini sangat indah, panorama yang tak kan terlupakan. Banyak para wisatawan yang berkunjung ke pemandian ini baik yang sekedar datang hingga menginap. Pemandian air panas di sini cukup terkenal karena kandungan mineral dalam air sangat banyak dan bermanfaat bagi kesehatan. Di tempat ini kita juga bisa menikmati fasilitas wisata yang lengkap.


Demikianlah Artikel Tempat Wisata Paling Popular di Garut dan Sekitarnya

Sekian Artikel Tempat Wisata Paling Popular di Garut dan Sekitarnya, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tentang wisata kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tempat Wisata Paling Popular di Garut dan Sekitarnya dan artikel ini url permalinknya adalah http://whereisgodfrom.blogspot.com/2014/12/tempat-wisata-paling-popular-di-garut.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Tempat Wisata Paling Popular di Garut dan Sekitarnya"

Posting Komentar