Tempat Wisata Terpopuler di Yogyakarta dan Sekitarnya

Tempat Wisata Terpopuler di Yogyakarta dan Sekitarnya - Hallo sahabat wisata alam indonesia, Pada sharing kali ini yang berjudul Tempat Wisata Terpopuler di Yogyakarta dan Sekitarnya, saya telah menyediakan artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Judul wisata : Tempat Wisata Terpopuler di Yogyakarta dan Sekitarnya

lihat juga


Tempat Wisata Terpopuler di Yogyakarta dan Sekitarnya

Salah satu tempat wisata di Yogyakarta sudah cukup terkenal hingga seluruh pelosok dunia. Hal ini dipicu atas keberadaan candi di Yogyakarta yang begitu mampu membuat daya tarik terhadap kalangan wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Adapun beberapa pilihan tempat wisata di Jogja dan sekitarnya [ Terpopuler ] yang tepat untuk anda kunjungi ketika liburan tiba, antara lain yaitu:

Daftar Tempat Wisata di Yogyakarta
Ini dia tempat wisata di Yogyakarta yang layak untuk anda jadikan referensi pilihan tujuan objek wisata anda. Berikut ulasan selengkapnya mengenai tempat wisata di Yogyakarta satu ini yakni:

1. Candi Prambanan
Nama candi yang menjadi pilihan tempat wisata yang pertama ini sudah banyak dikenal oleh masyarakat luas. Candi prambanan itulah nama candi di Yogyakarta yang dikenal cukup besar ini. Dengan ukurannya yang luas, candi Prambanan masuk dalam salah satu kategori candi hindu terbesar di Indonesia. Lukisan dinding yang ada pada candi prambanan banyak diartikan sebagai cerita Ramayana serta krsihnayana pada zaman dahulu. Bagi anda ingin mengunjungi lokasi candi prambanan, anda dapat mengunjungi melalui perjalanan sekitar 17 KM dari pusat kota Yogyakarta. Alat transportasi umum juga tersedia di tempat ini sehingga dapat anda jadikan pilihan angkutan menuju Candi Prambanan.

2. Candi Parangtritis
Bangunan candi satu ini dapat anda temukan ketika anda mengunjungi kota Yogyakarta. Tempat ini layak disebuat sebagai tempat wisata di Yogyakarta karena keramaian pengunjung yang setiap saat datang ke tempat ini. Jarak tempuh menuju candi Parangtritis adalah sekitar 25 KM dari arah selatan pusat kota Yogyakarta sehingga cukup terjangkau untuk ditempuh ketika berlibur di Yogyakarta. Dari tempat ini juga tersedia paralayang bagi pengunjung yang dapat digunakan saat berada di bukit parangtritis.

3. Jalan Malioboro
Setiap harinya jalan malioboro ini tidak pernah sepi dengan pengunjung. Di tempat ini banyak sekali dijual pernak – pernik khas Yogyakarta serta makanan khs Yogyakarta. So, jangan lupa bagi anda yang sedang berlibur ke kota Yogyakarta untuk segera mampir ke tempat wisata di Yogyakarta satu ini karena hanya tempat inilah yang menjual oleh – oleh unik untuk anda.

Seperti inilah itulah Tempat Wisata Terpopular di Yogyakarta dan Sekitarnya yang bisa kami referensikan untuk anda.


Demikianlah Artikel Tempat Wisata Terpopuler di Yogyakarta dan Sekitarnya

Sekian Artikel Tempat Wisata Terpopuler di Yogyakarta dan Sekitarnya, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tentang wisata kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tempat Wisata Terpopuler di Yogyakarta dan Sekitarnya dan artikel ini url permalinknya adalah http://whereisgodfrom.blogspot.com/2014/12/tempat-wisata-terpopuler-di-yogyakarta.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Tempat Wisata Terpopuler di Yogyakarta dan Sekitarnya"

Posting Komentar