Indahnya Bukit Moko dan Warung Daweung Bandung

Indahnya Bukit Moko dan Warung Daweung Bandung - Hallo sahabat wisata alam indonesia, Pada sharing kali ini yang berjudul Indahnya Bukit Moko dan Warung Daweung Bandung, saya telah menyediakan artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Judul wisata : Indahnya Bukit Moko dan Warung Daweung Bandung

lihat juga


Indahnya Bukit Moko dan Warung Daweung Bandung

Bukit Moko dan Warung Daweung Bandung

Bukit Moko dan Warung Daweung Bandung

Indahnya Bukit Moko dan Warung Daweung Bandung

Di Kota Bandung ternyata mempunyai keindahan alam yang sangat mempesona dan banyak dikunjungi wisatawan. Objek wisata tersebut disebut Bukit Moko.

Bukit Moko merupakan salah satu objek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Bukit Moko mempunyai ketinggian 1500 meter di atas permukan laut. Dengan ketinggian tersebut banyak orang yang mengatakan Bukit ini merupakan puncak tertinggi Kota Bandung.

Bukit Moko terletak di Desa Cimenyan, Bandung. Jika anda ingin menikmati keindahan Bukit Moko dan keindahan Kota Bandung anda bisa menaiki puncak Bukitnya.

Untuk menemani anda menikmati keindahan Bukit Moko terdapat sebuah Warung yang sangat terkenal yaitu Warung Daweung. Warung ini dijadikan tempat terakhir untuk bersantai menikmati keindahan Bandung setelah dari Bukit Moko.

Warung Daweung merupakan satu-satunya warung yangterdapat dilokasi ini, sehingga menjadikan warung ini sangat populer. Warung masih seperti warung pada umumnya yang masih asri dan memiliki udara yang sejuk cocok sekali bagi andasebagai tempat menikmati keindahan Kota Bandung.


Demikianlah Artikel Indahnya Bukit Moko dan Warung Daweung Bandung

Sekian Artikel Indahnya Bukit Moko dan Warung Daweung Bandung, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tentang wisata kali ini.

Anda sedang membaca artikel Indahnya Bukit Moko dan Warung Daweung Bandung dan artikel ini url permalinknya adalah http://whereisgodfrom.blogspot.com/2014/12/indahnya-bukit-moko-dan-warung-daweung.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Indahnya Bukit Moko dan Warung Daweung Bandung"

Posting Komentar