Geisha Siap Hibur Wisata di Jepang

Geisha Siap Hibur Wisata di Jepang - Hallo sahabat wisata alam indonesia, Pada sharing kali ini yang berjudul Geisha Siap Hibur Wisata di Jepang, saya telah menyediakan artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Judul wisata : Geisha Siap Hibur Wisata di Jepang

lihat juga


Geisha Siap Hibur Wisata di Jepang

Dinno Baskoro - Okezone

Geisha di Jepang (Foto:Telegraph)

Geisha Siap Hibur Wisata di Jepang
JIKA di Thailand punya Ladyboy, di Jepang ada Geisha yang sanggup menghibur wisatawan di tempat hiburan.

"Geisha ini sebenarnya wanita pekerja seni, dia menari, menyanyi, bersolek bahkan melukis dan tak seburuk stigma masyakat Indonesia melihat Geisha," jelas Rama, crew dari Japan National Tourism Organization saat bertemu Okezone di GITF 2014, JCC, Jakarta.

Ia menambahkan wanita Geisha mempelajari seni tradisional Jepang, jadi sebenarnya ia menghibur dengan kesenian Jepang tradisional guna melestarikan seni Budaya Jepang sendiri dan memperlihatkanya ke wisatawan.

"Wanita Geisha dengan menggunakan pakaian Kimono dan penuh ornamen tradisional, sering dijumpai di daerah Kyoto, daerah yang terkenal dengan Geisha nya," tutupnya

(jjs)


Demikianlah Artikel Geisha Siap Hibur Wisata di Jepang

Sekian Artikel Geisha Siap Hibur Wisata di Jepang, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tentang wisata kali ini.

Anda sedang membaca artikel Geisha Siap Hibur Wisata di Jepang dan artikel ini url permalinknya adalah http://whereisgodfrom.blogspot.com/2014/10/geisha-siap-hibur-wisata-di-jepang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Geisha Siap Hibur Wisata di Jepang"

Posting Komentar