Korban Pelecehan Anak Terbanyak di Australia Berasal dari Indonesia

Korban Pelecehan Anak Terbanyak di Australia Berasal dari Indonesia - Hallo sahabat wisata alam indonesia, Pada sharing kali ini yang berjudul Korban Pelecehan Anak Terbanyak di Australia Berasal dari Indonesia, saya telah menyediakan artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Judul wisata : Korban Pelecehan Anak Terbanyak di Australia Berasal dari Indonesia

lihat juga


Korban Pelecehan Anak Terbanyak di Australia Berasal dari Indonesia

Pelecehan anak - ilustrasi
Pelecehan anak - ilustrasi

Kemiskinan di Indonesia ternyata membuka peluang bagi oknum pelecehan seksual pada anak-anak. Tak tanggung-tanggung, anak-anak tersebut kerap menjadi korban pelecehan bagi para pelancong.

Parahnya lagi, Indonesia menjadi pilihan nomor satu bagi para penderita pedopilia untuk memuaskan hasrat mereka via Internet melalui webcam.

Kepala polisi Federal Australia, Chris Sheehan mengatakan jika para oknum - yang disebut Malcolm - kerap datang ke Indonesia untuk mencari anak-anak yang akan dijadikan korban sejak tiga tahun ke belakang. Bahkan sejak 2013, jelas Chris, Malcolm datang ke Bali atau Lombok untuk mencari korban sekitar empat hingga enam pekan selama tiga bulan.

Dalam memburu korbannya, Malcolm menggunakan 'teman' di Indonesia. Nantinya, 'teman' tersebut akan mendapatkan sejumlah uang yang akan ditrasfer melalui Western Union.

"Kami mendapat informasi berdasarkan penyelidikan bresama kepolisian Indonesia yang memiliki hubungan dengan keluarga korban," beber Chris kepada Fairfax Media di Jakarta seperti dilansir dari laman Smh.com.au,Ahad (12/10).

Sayangnya, hal tersebut belum menjadi perhatian pemerintah. Pasalnya, menurut Natalia Perry, aktifis perlindungan anak mengatakan jika halangan untuk menghentikan hal tersebut justru datang dari kepolisian lokal.

"Mereka mengaku harus menjaga indentitas Bali sebagai 'Pulau Surga'," jelas Natalia.


Demikianlah Artikel Korban Pelecehan Anak Terbanyak di Australia Berasal dari Indonesia

Sekian Artikel Korban Pelecehan Anak Terbanyak di Australia Berasal dari Indonesia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tentang wisata kali ini.

Anda sedang membaca artikel Korban Pelecehan Anak Terbanyak di Australia Berasal dari Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah http://whereisgodfrom.blogspot.com/2014/10/korban-pelecehan-anak-terbanyak-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Korban Pelecehan Anak Terbanyak di Australia Berasal dari Indonesia"

Posting Komentar