Tempat Wisata Terpopuler di Indonesia

Tempat Wisata Terpopuler di Indonesia - Hallo sahabat wisata alam indonesia, Pada sharing kali ini yang berjudul Tempat Wisata Terpopuler di Indonesia, saya telah menyediakan artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Judul wisata : Tempat Wisata Terpopuler di Indonesia

lihat juga


Tempat Wisata Terpopuler di Indonesia

Tempat Wisata Terpopuler di Indonesia

Tempat Wisata Terpopuler di Indonesia. (tripadvisor).
INDONESIA sangat kaya dengan destinasi wisata, salah satu Bali yang setiap sudutnya selalu menjadi daya tarik wisatawan baik lokal maupun manca negara. Anda saat ini sedang berfikir untuk merencanakan wisata, 10 tempat wisata terpopuler pilihan para traveller ini mungkin salah satunya ingin Anda kunjungi. Berikut 10 tempat wisata terpopuler dikutip dari tripadvisor.

1. Ubud, Bali

Desa Ubud adalah tempat ideal untuk mencoba pijat khas Bali yang terkenal dan menyelami suasana salah satu destinasi spa terpopuler di Asia ini. Akupresur, refleksologi, peregangan, dan aromaterapi merupakan sejumlah perawatan pijat tradisional yang banyak ditawarkan di pulau ini. Ubud juga menjadi pusat kesenian Bali yang selalu ramai dan tempat bagi berbagai museum serta galeri seni kecil yang luar biasa. Cagar alam hutan kera di dekat desa ini adalah habitat bagi ratusan kera macaque berekor panjang yang nakal. Jangan lewatkan juga kompleks candi di Gunung Kawi.

2. Seminyak, Bali

Seminyak memiliki sejumlah pantai terindah di Bali. Pastikan Anda tidak melewatkan pemandangan matahari terbenam yang sangat terkenal dan menikmati keindahannya yang menenangkan. Bersiaplah untuk terpukau pada upacara adat Bali di pantai, lengkap dengan pemain gamelan dan persembahan kepada para dewa. Tentu saja jangan biarkan pasir yang halus dan pengalaman budaya yang beragam mengganggu aktivitas spa dan belanja Anda. Spa modern dan butik mewah akan membawa Anda menjauh dari tepi pantai, namun hanya untuk sementara.

3. Pantai Sanur, Bali

Pantai Sanur yang sempurna memang benar-benar cantik, perwujudan dari semua impian tentang liburan pantai di Bali. Sanur, yang lebih tenang dibandingkan destinasi liburan di sekitarnya, adalah tempat memulihkan diri bagi para turis bergengsi dari Eropa yang telah jenuh berpesta. Setiap tahun, langit biru dihiasi oleh warna-warni cerah saat berlangsungnya Festival Layang-Layang Internasional.

4. Jakarta, Indonesia

Jakarta, ibu kota Indonesia yang ramai, padat, dan kosmopolitan ini, adalah kota yang penuh keanekaragaman. Penduduknya mencapai jutaan orang dari seluruh dunia. Berbagai macam bahasa, budaya, dan tingkat sosial ekonomi berbaur di dalamnya. Kota ini dikenal sebagai salah satu kota yang memiliki suasana malam terbaik di Asia dan kemacetan terparah. Setiap hari libur, warga setempat biasanya akan melarikan diri sejenak dari polusi dan kemacetan untuk menikmati beragam hiburan di Taman Impian Ancol, tempat wisata yang dilengkapi waterpark, pantai, lapangan golf, dan SeaWorld.

5. Nusa Dua, Bali

Nusa Dua adalah pusat penginapan mewah, resor golf, restoran bergengsi, dan tempat rekreasi. Selancar dan menyelam adalah dua aktivitas populer untuk pengunjung yang suka berpetualang di destinasi pantai ini. Telusuri anak tangga ke Pura Besakih dan padukan rekreasi dengan olahraga. Berbagai pilihan spa, galeri, dan butik menunggu Anda yang ingin bersantai. Pertunjukan Barong setempat juga dapat dinikmati di Batubulan.

6. Kuta, Bali

Kuta menawarkan pantai terbaik di Bali, hamparan pasir bersih sepanjang lima mil yang merupakan magnet bagi peselancar dan pencinta berjemur matahari. Ketika matahari yang berwarna keemasan mulai terbenam, para penggila pesta mulai meramaikan suasana. Kehidupan malam di Kuta tergolong luar biasa. Turis dari seluruh dunia beralih dari restoran ke klub malam untuk menikmati pengalaman khas di Kuta dengan pakaian serba menarik.

7. Candi Borobudur, Jawa Tengah

Di desa inilah terletak Candi Borobudur. Memiliki alam yang indah dan dikelilingi oleh pegunungan. Bagian Timur dibatasi oleh: Gunung Merapi dan Gunung Merbabu. Bagian Barat Laut oleh: Gunung Sindoro-Sumbing . Bagian Utara: Gunung Tidar. Bagian Selatan: Pegunungan Menoreh. Daerah yanng dikelilingi oleh pedesaan tradisional Jawa dan persawahan yang hijau dan subur. Selain Candi Borobudur, terdapat beberapa obyek wisata menarik yang tersembunyi yang belum begitu dikenal luas, misalnya Borobudur Sunset, Museum Kapal SamudraRaksa, Puncak Suroloyo, dan masih banyak lagi.

8. DI Yogyakarta

Yogyakarta memiliki arsitektur mengagumkan dan suasana spiritual yang terasa kuat. Kuil Hindu kuno Prambanan terlihat seperti kastil pasir yang dipahat dengan tangan, sedangkan istana Sultan menyerupai kotak musik keemasan berisi perhiasan. Terkenal akan kesenian dan hasil kerajinan tangannya, Yogyakarta merupakan pusat kebudayaan yang menjadi urat nadi seni wayang tradisional dan modern.

9. Bandung, Jawa Barat

Bandung adalah kota terbesar ketiga di Indonesia, namun terletak cukup dekat ke Jakarta dan memiliki cuaca yang lebih sejuk. Bandung menyajikan banyak arsitektur Kolonial Belanda serta taman botani yang indah, kebun binatang, lapangan golf, dan berbagai macam pilihan makanan.

10. Legian, Bali

Legian yang tenang merupakan gambaran relaksasi. Satu-satunya aksi di pantai ini adalah penari api di malam hari, yang memutar bola api berwarna oranye ke angkasa dengan tangannya yang tangkas. Peselancar, penikmat body boarding, dan turis yang gemar berjemur berbagi tempat di pantai yang tenang ini dengan gembira. Ada banyak pertokoan, kafe, dan restoran untuk memuaskan keinginan Anda berbelanja dan memanjakan lidah. Jika ingin berbaur dengan penduduk lokal, Anda dapat mengikuti pertandingan sepak bola yang dimainkan setiap malam di Pantai Blue Ocean.


Demikianlah Artikel Tempat Wisata Terpopuler di Indonesia

Sekian Artikel Tempat Wisata Terpopuler di Indonesia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tentang wisata kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tempat Wisata Terpopuler di Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah http://whereisgodfrom.blogspot.com/2014/11/tempat-wisata-terpopuler-di-indonesia.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Tempat Wisata Terpopuler di Indonesia"

Posting Komentar