Tempat Wisata Paling Popular Di Sumatra Utara dan Sekitarnya

Tempat Wisata Paling Popular Di Sumatra Utara dan Sekitarnya - Hallo sahabat wisata alam indonesia, Pada sharing kali ini yang berjudul Tempat Wisata Paling Popular Di Sumatra Utara dan Sekitarnya, saya telah menyediakan artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Judul wisata : Tempat Wisata Paling Popular Di Sumatra Utara dan Sekitarnya

lihat juga


Tempat Wisata Paling Popular Di Sumatra Utara dan Sekitarnya

Kalangan wisatawan baik lokal maupun mancanegara kebanyakan lebih memilih untuk mengunjungi tempat wisata di Sumatra Utara karena keindahan dan keunikannya. Beberapa referensi objek wisata yang dapat anda jadikan panduan anda saat berwisata di Sumatra Utara yakni :

1. Danau Linting
Danau yang menarik di di Kabupaten Delli yang telah menjadi tempat wisata di Sumtra Utara ini memiliki kedalaman 100 meter. Danau vulkanik yang berwarna hijau dengan kandungan belerang di dalamnya membuat danau ini terlihat semakin memukau

2. Tangkahan
Tangkahan adalah tempat wisata yang termasuk ke dalam Taman Nasional Gunung Lauser. Lokasinya yang berada di tengah hutan tropis membuat tempat ini adalah tempat yang cocok untuk pengunjung dengan jiwa petualang. Anda dapat melakukakn berbagai hal di tempat ini seperti tracking, berenang, bermain air terjun bahkan bermain di goa kelelawar.

3. Danau Lau Kawar
Danau yang ada di kaki gunung sinabung dengan luasan 200 hektar ini mampu menjadi sorotan wisatawan. Tempat wisata di Sumatra Utara yang memiliki air berwarna biru ini memang sedikit lebih kecil dari danau toba. Namun karena suasananya yang nyaman dan lokasi yang ada di kaki gunung membuat sekeliling tempat ini asyik untuk berkemah.

4. Bukit Lawang
Bukit ini merupakan tempat wisata di Sumatra Utara yang berada di Kota Medan dan termasuk dalam Taman Nasional Gunung Lausert Bukit yang sejuk tanpa terkontaminasi polusi ini membawa suasan nyaman bagi setiap pengunjung yang hadir. Pengunjung dapat menikmati indahnya bukit lawang pada malam hari dari jendela kamar tempat menginap karena daerah ini dilengkapi dengan penginapan eksklusif bagi pengunjung.

5. Pulau Samosir
Pulau yang ada di Sumatra utara ini merupakan tempat wisata yang memiliki pemandangan wisata alam indah nan memukau. Dengan ketinggian 1000m di atas permukaan laut yang terletak di tengah danau toba, pulai ini memiki kuliner khas batak yang sangat lezat serta dilengkapi dengan pemandian air panas.

Selain menghadirkan suasana yang menarik perhatian wisatawan, biaya yang relative murah untuk mengunjungi lokasi objek wisata tersebut juga menjadi penyebab tempat wisata di Sumatra Utara semakin ramai dikunjungi.


Demikianlah Artikel Tempat Wisata Paling Popular Di Sumatra Utara dan Sekitarnya

Sekian Artikel Tempat Wisata Paling Popular Di Sumatra Utara dan Sekitarnya, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tentang wisata kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tempat Wisata Paling Popular Di Sumatra Utara dan Sekitarnya dan artikel ini url permalinknya adalah http://whereisgodfrom.blogspot.com/2014/12/tempat-wisata-paling-popular-di-sumatra.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Tempat Wisata Paling Popular Di Sumatra Utara dan Sekitarnya"

Posting Komentar