5 Destinasi Wisata Backpacker dengan Bujet Minim

5 Destinasi Wisata Backpacker dengan Bujet Minim - Hallo sahabat wisata alam indonesia, Pada sharing kali ini yang berjudul 5 Destinasi Wisata Backpacker dengan Bujet Minim, saya telah menyediakan artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Judul wisata : 5 Destinasi Wisata Backpacker dengan Bujet Minim

lihat juga


5 Destinasi Wisata Backpacker dengan Bujet Minim

Bisa liburan akhir pekan ke Yogya atau Bali?
Beno Junianto, Riska Herliafifah
Taman Wisata Air (edition.cnn.com)


Wisata di Bali (ANTARA/Nyoman Budhiana)


VIVAlife - Akhir pekan sudah di depan mata. Ke mana Anda akan berlibur? Jangan hanya berdiam diri di rumah, ajak teman, sahabat atau keluarga untuk menikmati hari libur. Backpacker ke suatu tempat mungkin bisa menjadi pilihan.

Travelling dengan cara backpacker kini sudah menjadi tren. Trinity, seorang travel writer mengatakan bahwa patungan adalah cara yang tepat untuk backpacker jauh seperti Raja Ampat.

"Berangkatnya bareng-bareng biar bisa patungan. Soalnya yang bikin mahal itu menyewa kapalnya. Sehari bisa 5-10 juta rupiah," kata Trinity saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, 4 September 2014.

Bagi Anda yang ini backpacker namun dengan bujet minim, berikut tempat-tempat yang bisa dikunjungi dari Trinity:

Yogyakarta

Kota ini sudah sangat sering dijadikan tujuan wisata. Menurut Trinity, Jogja adalah salah satu kota di Indonesia yang siap dengan turis. Di sini, mulai dari pantai hingga gunung tersedia dan bisa menjadi destinasi wisata. Seperti, gunung merapi, pantai indrayanti, wisata belanja malioboro.

Cirebon

Cirebon terletak di ujung timur Jawa Barat. Layaknya Jogja dan Solo, Cirebon memiliki keratonnya tersendiri. Ini bisa menjadi destinasi wisata Anda bersama keluarga.

Bali

Sudah menjadi rahasia umum kalau Bali memiliki panorama yang indah. Seperti Jogja, Bali adalah kota yang sudah siap dengan turis. Banyaknya fasilitas, sistem tata kota dan transportasi yang baik menjadikannya surga bagi para pelancong.

Malang

Kota yang terkenal dengan apelnya ini juga bagus untuk para backpacker yang ingin jalan-jalan dengan bujet minim. Agro wisata kebun apel dan Jatim Park bisa menjadi tempat berlibur Anda bersama orang terdekat.

Belitung

Bila Anda ingat film Laskar Pelangi, pasti ingin mengunjungi kota ini. Pemandangan pantainya yang indah dengan batu-batu besar di dekat bibir pantai membiat sensasi liburan tersendiri.

Pemilihan kelima tempat ini, menurut Trinity, di sana masih banyak penginapan murah dan biaya hidup tidak mahal. Selain itu tata kotanya pun sudah bagus.


Demikianlah Artikel 5 Destinasi Wisata Backpacker dengan Bujet Minim

Sekian Artikel 5 Destinasi Wisata Backpacker dengan Bujet Minim, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tentang wisata kali ini.

Anda sedang membaca artikel 5 Destinasi Wisata Backpacker dengan Bujet Minim dan artikel ini url permalinknya adalah http://whereisgodfrom.blogspot.com/2014/09/5-destinasi-wisata-backpacker-dengan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "5 Destinasi Wisata Backpacker dengan Bujet Minim"

Posting Komentar