Kuliner di Kedai Rumah Pohon Mas Dewo Yogyakarta

Kuliner di Kedai Rumah Pohon Mas Dewo Yogyakarta - Hallo sahabat wisata alam indonesia, Pada sharing kali ini yang berjudul Kuliner di Kedai Rumah Pohon Mas Dewo Yogyakarta, saya telah menyediakan artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Judul wisata : Kuliner di Kedai Rumah Pohon Mas Dewo Yogyakarta

lihat juga


Kuliner di Kedai Rumah Pohon Mas Dewo Yogyakarta

rumah pohon2

Kuliner di Kedai Rumah Pohon Mas Dewo Yogyakarta.Para penelusur sudah biasa kan kalau hanya kuliner di restoran dengan suasana yang biasa-biasa saja.Untuk para penelusur yang menyukai tantangan dan ingin merasakan sensasi tersendiri sambil kuliner maka cobalah mampir ke Kedai Rumah pohon Mas Dewo.

Kedai Rumah Pohon Mas Dewo terletak di Blunyahrejo TRII/808,Yogyakarta,sekitar 500 meter dari SMK Jetis atau SMK 3 dan tempat ini tak jauh dari tugu jogja.Tugu jogja para penelusur tau kan?Nah dari situ arahkan kendaraan para penelusur ke arah utara dan kurang lebih 1 kilometer di depan maka para penelusur akan menemui perempatan lampu lalu lintas jetis.Nah para penelusur belok ke arah barat hingga sampai jalan Woltermongisidi akan tampak bangunan yang tinggi terbuat dari bambu dan kayu.Itulah Kedai Rumah Pohon Mas Dewo.

Rumah makan ini berbentuk rumah pohon dari bambu yang menjulang tinggi sampai 6 lantai yang berada di atas pohon besar.Di setiap lantainya terdapat meja-meja yang dapat para penelusur pilih sebagai tempat untuk para penelusur menikmati hidangan yang disediakan.Di Kedai Rumah Pohon Mas Dewo ini juga dilengkapi dengan gardu pandang sehingga para penelusur dapat melihat serta menikmati pemandangan kota Yogyakarta,lereng Merapi,Pegunungan Menoreh,Gunung Sumbing serta Gunung Merbabu disaat siang hari dan dalam kondisi cuaca yang cerah.

Kedai Rumah Pohon ini dibuka oleh Bambang Sadewo yang akrab dipanggil dengan sebutan Mas Dewo pada 2009.Dan seiringnya waktu ternyata dibukanya kedai rumah pohon ini mendapat respon yang sangat poitif dari para pecintawisata kuliner.Kedai Rumah Pohon Mas Dewo menawarkan menu-menu khas jawa dengan harga yang sangat terjangkau.Menu yang menjadi andalah di kedai ini adalah Gurameh Bakar dan Iga Bakar.

Untuk para penelusur yang hobby berwisata kuliner disediakan berbagai menu di Kedai Rumah Pohon Mas Dewo ini antara lain Brongkos Kraton,Iga Brongkos,Tongseng Kambing,Gulai Goreng,Sate Udang,Empal Gepuk,Pepesan dan Penyetan,Sayur Asam,dan jamur Tiram tepung.Selain itu terdapat juga beberapa menu unik yang wajib para penelusur rasain antara lain Nasi Guendheng.Nasi Guendheng adalah perpaduan nasi dan sayur seperti capcay tanpa sawi dan wortel kemudian dicampur dengan irisan cumi,udang,telor,daging sapi,dan sosis sapi.Nasi Guendheng sendiri harganya Rp 15.000/porsi.Untuk minumannya antara lain Wedhang Kraton,Jus Singset,Aneka Jus Buah,dan yang paling terkenal adalah Es Teller 21.Kedai Rumah Pohon Mas dewo buka mulai pukul 09.30-22.30 WIB.

Berikut beberapa gambar dari Kuliner di Kedai Rumah Pohon Mas Dewo Yogyakarta khusus untuk para penelusur.

rumah pohon Kuliner di Kedai Rumah Pohon Mas Dewo Yogyakarta

rumah pohon1 Kuliner di Kedai Rumah Pohon Mas Dewo Yogyakarta

rumah pohon4 Kuliner di Kedai Rumah Pohon Mas Dewo Yogyakarta

rumah pohon3 Kuliner di Kedai Rumah Pohon Mas Dewo Yogyakarta

Untuk para penelusur jika kalian suka dengan artikel ini tolong kasih comment dan share ya siapa tau teman-temanmu belum tau tempat kuliner ini icon smile Kuliner di Kedai Rumah Pohon Mas Dewo Yogyakarta

Bagaimana?Tertarik untuk mencoba Kuliner di Kedai Rumah Pohon Mas Dewo Yogyakarta

Ayo ajak teman,keluarga,pacar,atau siapalah untuk kesini!!


Demikianlah Artikel Kuliner di Kedai Rumah Pohon Mas Dewo Yogyakarta

Sekian Artikel Kuliner di Kedai Rumah Pohon Mas Dewo Yogyakarta, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tentang wisata kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kuliner di Kedai Rumah Pohon Mas Dewo Yogyakarta dan artikel ini url permalinknya adalah http://whereisgodfrom.blogspot.com/2014/11/kuliner-di-kedai-rumah-pohon-mas-dewo.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kuliner di Kedai Rumah Pohon Mas Dewo Yogyakarta"

Posting Komentar