Tempat Wisata Di Semarang dan Sekitarnya [Terpopuler]

Tempat Wisata Di Semarang dan Sekitarnya [Terpopuler] - Hallo sahabat wisata alam indonesia, Pada sharing kali ini yang berjudul Tempat Wisata Di Semarang dan Sekitarnya [Terpopuler], saya telah menyediakan artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Judul wisata : Tempat Wisata Di Semarang dan Sekitarnya [Terpopuler]

lihat juga


Tempat Wisata Di Semarang dan Sekitarnya [Terpopuler]

Tempat wisata di Semarang mampu memukau siapa saja yang mengunjunginya.Semarang merupakan ibukota terbesar ke lima yang ada di Negara Republik Indonesia. Di kota ini terdapat berbagai tempat wisata menarik yang dapat menjadi obyek wisata menarik. Selain tempat tempat yang memukau, keindahan alamnya juga menarik wisatawan lokal maupun mancanegara. Berikut adalah beberapa tempat tempat wisata yang ada di Ibu Kota Jawa Tengah ini :

a. Pantai Maron
Pantai yang berada di sebelah barat kota semarang ini merupakan tempat wisata yang memukau dan eksotis yang menjadi tempat wisata menarik di Semarang. Letaknya tidak terlalu jauh dari Bandara Ahmad Yani Kota Semarang, hanya beberapa ratus meter ke utara dari bandara tersebut. Keindahan pantai nan eksotis membuat pantai ini amat ramai dikunjungi oleh wisatawan yang akan menikmati liburan bersama teman, keluarga, kekasih bahkan seorang diri.

b. Lawang Sewu
Sebuah gedung kuno di Ibukota Jawa Tengah yang di beri julukan Lawang Sewu ini berdiri sekitar tahun 1940 yang kini menjadi tempat wisata menarik di kota Semarang. Dibangun oleh kebangsaan Belanda dan dulunya difungsikan sebagai kantor perusahaan kereta api milik Belanda. Diberi julukan lawang sewu karena banyaknya puntu dan jendela yang ada di gedung tersebut. Kemegahan bangunannya dan penjara bawah tanah yang ada di bawah bangunan tersebut membuat tempat wisata lawang sewu ini menjadi semakin menarik.

c. Masjid Agung Jawa tengah
Masjid yang berada di jalan Gajah Raya ini menjadi tempat wisata di kota Semarang yang unik dan menarik. Karena kemegahannya, masjid ini tidak hanya menjadi tempat ibadah namun juga telah menjadi tempat kegiatan wisata. Masjid Gajah Raya adalah salah satu mahjid termegah yang dimiliki Indonesia.

d. Air terjun kali mancur
Salah satu tempat wisata di kota Semarang yang paling terkenal adalah air terjun kali mancur. Tempat wisata alam yang berlokasi di Desa Nogosaren ini memiliki air mancur dengan ketinggian sekitar 150 meter. Lokasi yang masih alami dan asri ini dilengkapi dengan bebatuan, tanaman menjulang hijau serta pohon pohon tinggi yang membuat udara semakin sejuk.

Beberapa tempat diatas adalah beberapa tempat yang dapat menjadi referensi anda untuk berkunjung dan berwisata saat anda berada di kota Semarang. Mulai dari tempat dengan bangunan tua, sampai dengan tempat yang sangat alami seperti air terjun kali pancur. So, jangan ragu lagi untuk menjadikan tempat wisata di Semarang sebagai pilihan wisata terindah dalam hidup anda.


Demikianlah Artikel Tempat Wisata Di Semarang dan Sekitarnya [Terpopuler]

Sekian Artikel Tempat Wisata Di Semarang dan Sekitarnya [Terpopuler], mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tentang wisata kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tempat Wisata Di Semarang dan Sekitarnya [Terpopuler] dan artikel ini url permalinknya adalah http://whereisgodfrom.blogspot.com/2014/12/tempat-wisata-di-semarang-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Tempat Wisata Di Semarang dan Sekitarnya [Terpopuler]"

Posting Komentar