Wisata Pantai Galesong Yang Indah

Wisata Pantai Galesong Yang Indah - Hallo sahabat wisata alam indonesia, Pada sharing kali ini yang berjudul Wisata Pantai Galesong Yang Indah, saya telah menyediakan artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Judul wisata : Wisata Pantai Galesong Yang Indah

lihat juga


Wisata Pantai Galesong Yang Indah

Wisata Pantai Galesong Nan Menawan

Makassar merupakan kota yang sangat terkenal dengan keindahan alam, diantaranya pantai Kodingarekeke dan juga masjid Apung Amirul Mukminin. Tempat Wisata di Indonesia Dengan segudang keindahan alamnya yang luar biasa, kota ini mampu menarik minat banyak wisatawan dari dalam dan luar negeri. Selain itu, Wisata Makassar juga tidak terlalu padat seperti kota lainnya. Bukan itu saja, kota ini juga memiliki aneka ragam budaya dan juga suku sehingga mampu memberikan warna yang berbeda.

Kota Makassar juga dilengkapi dengan keindahan pantainya terhampar luas. Salah satunya adalah Wisata Pantai Galesong yang ada di utara Makassar. Pantai ini memiliki pesona laut yang sangat indah, dengan lautnya yang biru dan pasirnya yang putih membuat pantai ini tidak pernah sepi dikunjungi oleh wisatawan. Pantai Galesong berada di Kabupaten Talakar, Makassar. Untuk sampai ke pantai ini maka anda harus menempuh jarak kurang lebih selama 30-45 menit perjalanan dari pusat kota Makassar.

Wisata Pantai Galesong Terletak di Makassar Bagian Utara

wisata pantai galesong Wisata Pantai Galesong Yang Indah

wisata pantai galesong.sumber gambar : google.co.id
Di sekitar kawasan pantai ini terdapat banyak sekali fasilitas berupa gazebo untuk bersantai sambil menikmati keindahan pantai Galesong. Anda juga bisa menikmati keindahan pantai Galesong dengan jalan-jalan di tepian pantai bersama keluarga dan kerabat terdekat anda.  Fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap seperti jogging track, sarana outband, dan wahan air yang menarik. Di kawasan pantai ini juga terdapat kolam renang yang cukup luas. Jarang sekali ada kolam renang yang langsung menghadap pantai seperti kolam renang yang ada di Pantai Galesong ini.

Jika anda ingin menginap atau bermalam di Pantai Galesong, disini tersedia berbagai resort untuk bermalam. Anda bisa menikmati suasana senja yang indah dan malam yang dingin di Pantai Galesong ini. Pantai ini juga menjadi tempat yang sangat pas untuk anda yang gemar fotografi karena anda bisa mengambil gambar panorama pantai Galesong yang sangat indah. Selain itu, untuk anda yang gemar selfie, silakan bernarsis ria dengan menggunakan Pantai Galesong sebagai backgroundnya.

Wisata Pantai Galesong

wisata pantai galesong 2 300x119 Wisata Pantai Galesong Yang Indah

wisata pantai galesong.sumber gambar : google.co.id
Banyak wisatawan baik dari dalam dan luar negeri mengakui akan keindahan Pantai Galesong yang tidak kalah dengan pantai lainnya yang ada di Indonesia. Namun, masih banyak orang yang belum mengetahui letak Pantai Galesong karena memang belum dikenal banyak orang. Pantai Galesong ini merupakan tempat yang cocok untuk anda yang ingin sekali menenangkan pikiran dan melepas penat dari kebisingan kota.

Jika perut anda sudah terasa lapar, anda bisa mencari wisata kuliner makassar di sekitar kawasan Pantai Galesong. Anda bisa menikmati berbagai macam hidangan di pantai ini sambil merasakan hembusan angin laut dan melihat laut biru yang terhampar luas. Ajaklah keluarga tercinta untuk berlibur ke Pantai Galesong sehingga suasana liburan anda semakin ceria.

30 10 2014 15 26 52 300x203 Wisata Pantai Galesong Yang Indah

Wisata Pantai Galesong,sumber gambar : google.co.id
30 10 2014 15 25 56 Wisata Pantai Galesong Yang Indah

Sunset Wisata Pantai Galesong. Sumber gambar : google.co.id
Demikian beberapa informasi yang dapat saya berikan, semoga artikel mengenai Wisata Pantai Galesong ini dapat bermanfaat untuk anda.


Demikianlah Artikel Wisata Pantai Galesong Yang Indah

Sekian Artikel Wisata Pantai Galesong Yang Indah, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tentang wisata kali ini.

Anda sedang membaca artikel Wisata Pantai Galesong Yang Indah dan artikel ini url permalinknya adalah http://whereisgodfrom.blogspot.com/2014/12/wisata-pantai-galesong-yang-indah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Wisata Pantai Galesong Yang Indah"

Posting Komentar