10 Destinasi Wisata Terpopuler di Jakarta

10 Destinasi Wisata Terpopuler di Jakarta - Hallo sahabat wisata alam indonesia, Pada sharing kali ini yang berjudul 10 Destinasi Wisata Terpopuler di Jakarta, saya telah menyediakan artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia artikelnya.

Judul wisata : 10 Destinasi Wisata Terpopuler di Jakarta

lihat juga


10 Destinasi Wisata Terpopuler di Jakarta

Kemegahan Masjid Istiqlal di temaram malam. | Foto ini adalah pilihan favorit dari kompetisi foto #FestivalRamadan dari <br/>Burufly yang berkesempatan memenangkan paket liburan ke Bali.

Kemegahan Masjid Istiqlal di temaram malam. | Foto ini adalah pilihan favorit dari kompetisi foto #FestivalRamadan dari Burufly yang berkesempatan memenangkan paket liburan ke Bali. (sumber: Burufly)

Jakarta - Menurut penghargaan TripAdvisorTravellers’ Choice awards for Destinations, Jakarta dikenali sebagai salah satu dari tujuan wisata teratas, atau menduduki posisi nomor empat (4) di Indonesia.

Situs perjalanan dan wisata terbesar di dunia, TripAdvisor, baru saja melansir Buzz Report perdana yang mengungkap tempat makan, objek wisata dan akomodasi paling populer di ibu kota, berdasar review dan opini dari sesama warga Indonesia dan wisatawan dunia.

Buzz Report TripAdvisor Bulan Oktober untuk Jakarta berdasarkan pada TripAdvisor Popularity Index pada minggu ke-3 Oktober. Index ini memberikan bisnis peringkat berdasarkan kualitas, kuantitas dan kebaruan dari review dan opini wisatawan yang dimuat di TripAdvisor.

Untuk wisatawan yang mencari hal menarik untuk dilakukan, daftar berbagai objek wisata yang populer memberikan inspirasi bagi keluarga dan teman, dengan tujuan wisata seperti The Escape Hunt Experience Jakarta (#1), KidZania Jakarta (#2) dan Taman Mini Indonesia Indah(#8) dan lain sebagainya.

Berikut objek wisata paling populer di Jakarta menurut Buzz Report Oktober dari situs perjalanan dan wisata TripAdvisor.
1. The Escape Hunt Experience Jakarta
2. KidZania Jakarta
3. Museum Bank Indonesia
4. Masjid Istiqlal
5. Gereja Katedral
6. Royale Jakarta Golf Club
7. Kepulauan Seribu
8. Taman Mini Indonesia Indah
9. JKT48 Theater
10. Rumah Keramik Widayanto


Demikianlah Artikel 10 Destinasi Wisata Terpopuler di Jakarta

Sekian Artikel 10 Destinasi Wisata Terpopuler di Jakarta, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tentang wisata kali ini.

Anda sedang membaca artikel 10 Destinasi Wisata Terpopuler di Jakarta dan artikel ini url permalinknya adalah http://whereisgodfrom.blogspot.com/2014/10/10-destinasi-wisata-terpopuler-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "10 Destinasi Wisata Terpopuler di Jakarta"

Posting Komentar